Terapi Gelombang Otak - Testimoni    
 

Kisah Sukses Inspiratif Musik Terapi Gelombang Otak

Dalam perjalanan kami bersama dengan produk-produk Audio Terapi Gelombang Otak, banyak kisah-kisah sukses dari klien setelah menggunakan produk Audio Terapi Gelombang Otak. Kisah tersebut disampaikan kepada kami melalui telpon, e-mail dan SMS. Tetapi lebih sering klien kami memberikan testimoni secara lisan(telpon), mungkin karena mereka tidak mempunyai banyak waktu untuk menulis. Maka dari itu, kami menulis ulang testimoni dan kisah-kisah yang disampaikan klien. Tujuan kami menulis kembali testimoni dan kisah sukses ini adalah untuk memberikan Anda inspirasi dan motivasi, jika orang lain bisa menjadi lebih baik, Anda pun pasti bisa asalkan Anda bersedia menempuh jalan yang sama.


 

3 bulan Mendengarkan Musik Ibu Hamil Persalinanku Lancar

 

Sejak aku hamil 6 bulan aku sudah mulai menggunakan musik ibu hamil yang aku pesan dari musikibuhamil.com. Pada penggunaan pertama efek dari musik ibu hamil ini langsung terasa. Aku bisa lebih tenang dan ga mudah stres. Padahal sebelumnya aku sering stres, maklum lah wanita hamil memang gampang stres. Aku dulu biasanya mendengarkan musik ibu hamil ini siang hari pada saat waktu istirahat siang dan juga kadang pada saat mau tidur. 1 minggu setelah mengggunakan musik ibu hamil ini janin ku lebih sering nendang, awalnya aku khawatir kenapa kok nendang-nendang gni, lalu saya coba bawa ke dokter kandungan. Kata dokter kandungan janin yang suka nendang tu justru pertumbuhannya sangat baik, kekhawatiranku berubah jadi rasa lega dan bahagia.

 

Melihat perkembangan kondisi janin yang semakin baik, aku mempersering penggunaan musik ibu hamil ini. Yang biasanya hanya siang dan malam sekarang aku tambah pada pagi atau sore hari. Dan benar sekali 3 bulan setelahnya adalah waktu ku untuk persalinan, dan alhamdulillah terapi musik ibu hamil yang saya persering memberikan manfaat, persalinanku menjadi mudah dan lancar. Sekarang janin yang aku kandung sudah berusia hampir 8 bulan. Kondisinya sekarang juga sehat dan sudah mulai bisa panggil mama dan papanya.

 

Friska,25

Bekasi


 

Musik Relaksasi Senjata Rahasia ku

 

Kerjaan numpuk dan deadlinenya makin mepet buat gwe gampang stress. Tapi untunglah saya punya senjata rahasia yang buat stress gwe cepet ilang. Musik Relaksasi dari musikrelaksasi .com ampuh bngt buat ngilangin stress. Alunan musiknya yang mendayu-dayu cepet banget ngilangin penat ma pusing yang gwe rasain klo lagi banyak kerjaan. Trus teknologi Deep Relaxation Systemnya juga memang terasa banget manfaatnya.

 

Gwe dulu pernah beli produk musik relaksasi di toko online yang lain, tapi hasilnya lama dan kadang ga buat stress ilang justru tambah stress. Tapi Musik Relaksasi dari musik relaksasi.com efeknya cepet banget, setiap gwe dengerin ja rasanya kayak berada di tengah hutan yang sejuk, damai, tenang dan nyaman. Pokoknya TOP bngt musik relaksasi nie. Sampai sekarang saya masih pake musik relaksasi kalau aku lagi stres,pusing, suntuk dsb. 

 

Sam, 26
 

Jakarta


Janinku Tidak Sungsang lagi

 

Pada saat kehamilan kemarin, saya mengalami masalah dengan kandungan saya. bayi yang ada di kandungan saya posisinya tidak normal atau serign orang bilang sungsang. Dokter kandungan saya memberikan saran untuk melakukan terapi musik. Kemudian saya coba cari di internet, ternyata banyak sekali produk terapi musik untuk kehamilan dan bayi, tetapi saya sangat tertarik dengan penawaran musik bayi. Manfaatnya lebih spesifik dan jelas sehingga saya yakin untuk memesannya.


Setelah pesanan saya datang, saya coba manualnya, lalu saya dengarkan. Perasaan pertama saat mendengarkan musik bayi ini adalah relaks, santai dan seluruh stres ku hilang. Sehingga saya ketagihan untuk mendengarkannya terus setiap saya mau tidur. Hampir 1 bulan saya mendengarkan musik bayi, lantas saya ke dokter untuk melakukan check up kandungan rutin. Karena usia kandungan saya saat itu sudah menginjak usia ke delapan kemudian saya di USG sekalian melihat kondisi bayi saya. Dan alhamdulillah saat itu posisi bayi saya kembali normal alias normal, sehingga saya dapat melahirkan dengan kondisi normal. Sekarang anak saya sudah berusia hampir 4 bulan dan saya rutin memperdengarkan dia dengan musik bayi.

 

Verawati, 26

Ibu Rumah Tangga

Bandung


 

Musik Ibu Hamil Membuat Aku Lebih Tenang Menghadapi Persalinan

 

Hay, Nama saya Rahayu dari Mojokerto, saya ingin berbagi cerita ketika saya menggunakan musik ibu hamil dari USC. Musik Ibu Hamil ini adalah Kado Ulang tahun dari suamiku tercinta. Saya mendengarkan musik ibu hamil pada malam hari menjelang tidur. Saya pakai musik Ibu Hamil ini  kurang lebih 2 bulanan sebelum melahirkan.

 

Pertama saya dengar, efek yang ditimbulkan adalah rasa ngantuk yang luar biasa. Saya pun langsung tertidur pulas dan ketika bangun badan tiba-tiba rasanya lebih segar dibandingkan biasanya. Wah merasakan efek yang baik, saya terus pakai musik ibu hamil setiap malam, dan sejak dua bulan itu tidak tau kenapa kondisi tubuh dan perasaan saya menjadi lebih segar dan tenang. Hingga akhirnya saya menghadapi waktu persalinan. Tetapi berbeda dengan perasaan saya pada saat menghadapi persalinan sebelumnya. Dulu saya sangat gugup dan takut untuk menghadapi persalinan, tetapi pada saat itu saya merasa jauh lebih tenang dalam menghadapi persalinan.

 

Rahayu, 27

Mojokerto


Musik Relaksasi Buat Migrain ku Jarang Kambuh

 

Efek Musik Relaksasi ini memang sangat terasa. Saya baru mengetahui bahwa musik relaksasi ini dapat menjadi salah satu terapi alternatif pengobatan. Memang sejak 3 tahun yang lalu saya sering mengalami migrain. Kepala rasanya mau pecah kalau kambuh. Dokter dan terapis alternatif sudah saya datangi berkali-kali. Bahkan saking sakitnya kadang saya sampai pingsan. 

 

Tetapi setelah saya mendengarkan musik relaksasi ini, perlahan-lahan penyakit migrain ku mulai sembuh. Sudah jarang kambuh, ditambah lagi justru sekarang tubuhku rasanya semakin segar. Oleh karena itu, saya sampai ketagihan buat dengerin musik relaksasi ini setiap hari. Kalau belum dengerin rasanya ada yang kurang gimana gitu. Bahkan di Ipod cma musik relaksasi yang aku save.,.. heheheheheh

 

Nindra,29

Tangerang


 

Musik Ibu Hamil Solusi Praktis Hamil Tanpa Penderitaan


Kebanyakan orang hamil pasti mengalami gejala hamil seperti muntah-muntah, mual-mual, morning sick dan sakit perut.  Mengetahui itu saya pun langsung gerak cepat untuk mencari solusi agar kehamilan saya tidak membuat saya menderita. Dan akhirnya saya menemukan sebuah solusi praktis yaitu dengan Musik Ibu hamil. Saya menggunakan Musik Ibu Hamil ini sejak minggu keempat dalam kehamilan saya, hingga sekarang berumur 5 bulan.

 

Alhamdulillah selama 5 bulan ini saya nggak ngrasain penderitaan seperti yang orang-orang bilang. Cuma memang dulu pernah muntah-muntah dikit tapi ya semua berjalan normal dan sampai sekarang pertumbuhan janin saya sangat baik. Untuk memberikan stimulus yang positif terhadap perkembangan bayi saya, saya juga memesan produk musik merangsang pertumbuhan otak dan kecerdasan anak saya kelak.

 

Mirna,26

Bandung


 

Musik Relaksasi Sangat Cocok Untuk Saya dan Keluarga

 

Musik Relaksasi ini sangat cocok sekali didengarkan bagi siapa saja yang mendambakan relaksasi pikiran dan otak. Musik Relaksasi ini mudah sekali membuat pikiran fresh kembali. Saya setiap hari memutar musik relaksasi, apalagi jika pikiran lagi penat. Musik Relaksasi ini mampu menjernihkan kembali pikiran saya.

 

Musik Relaksasi juga dapat menambah keharmonisan dan kehangatan dalam keluarga saya. Saya sering memutar Musik Relaksasi ini disaat kita sedang berkumpul bersama-sama dengan keluarga saya, terkadang sambil menikmati teh hangat diruang keluarga. Sehingga suasana lebih tentram dan nyaman.

 

 

Bpk. Agus, 47

Pontianak


 
 
 

 Alamat Kantor Kami

Perumahan Muria Indah Blok H no.559, Rt 08/07 Ds. Gondangmanis, Kec. Bae Kab. Kudus, Jawa Tengah,

Kode pos 59352

 

  Pemesanan & Pengiriman

Mas Deny

085888686402 (Indosat)

0819629402 (XL-Axiata)

580B0DD8

Email : pusatsukses2@gmail.com 

Yahoo! Messenger

 

Kontak Master Rudi

Aktif Pada Jam 13.00 - 15.00 WIB

0816964504/081215999504

Email:pusatsukses9@gmail.com

 
 
 

Praktek kami telah terdaftar secara resmi & diakui oleh Dinas Kesehatan dan Kejaksaan Negeri Semarang

 

No. STPT DINKES : 446/17/BPPT/STPT.080/VIII/2013

No. Kejari Semarang :

B-08/O.3.10/Dsp/07/2013